-->
T0fsMDnNHOcIAVj3rwiop3S3vyK6ZnWhd2XgFsvv
Bookmark

Dr susana Sp THT - KL pengganti Prof Dr helmi Sp TH ?



Dr susana Sp THT KL meneruskan warisan kedokteran di rumah sakit ss medika pengganti Prof Dr helmi Sp THT KL (K)?. 

Dalam dunia kedokteran pelayanan berkualitas adalah hal yang penting di rumah sakit ss medika, tempat dikenalya Prof dr helmi sp THT KL (K) untuk melanjutkan jejak dalam bidang, telinga, hidung, tenggorokan (THT), kepala dan leher.
 
Dr suasana seorang praktisi berpengalaman, telah menjadi prof dr helmi dan siap untuk membawa perawatan medis yang berkualitas tinggi kepada pasien-pasien di rumah sakit ini.
Dengan latar pendidikan dan pelatihan yang kuat dalam memberikan perawatan pasien, beliau telah mendapatkan sertifikat spesialis THT (nama universitas atau lembaga) dan memiliki pengalaman panjang dalam berbagai masalah kesehatan THT yang kompleks.

dimana tempat praktek prof dr helmi saat ini prof dr helmi saat ini berperaktek di jl. Salemba I no 11 rt, 4 rw, 6 kec, senen jakarta pusat, daerah khusus ibu kota jakarta pusat 10430 Maps
Jadwal praktek dr susana SpTHT-KL
HARI JAM
Senin 09:00 WIB - 14:00 WIB
Selasa 11:30 WIB - 17:30 WIB
Rabu 13:00 WIB - 15:00 WIB
Kamis 11:30 WIB - 17:00 WiB
Jumat 13:30 WIB - 17:00 WIB
Sabtu 11:30 WIB - 16:00 WIB
Harapan besar di tunjukan kepada dokter susana yang diharapkan menjadi pilar yang kuat dalam memberikan perawatan THT yang unggul di rumah sakit ss medika, dengan kombinasi pengalaman dedikasi dan semangat berinovasi, beliau adalaah bukti bahwa masa depan kesehatan di rumah sakit ini tetap dalam tangan yang kompeten dan peduli. 
Tindakan medis

Masalah telinga 

Gangguan pendengaran 
Infeksi telinga 
Peumpukan kotoran telinga 
Tinnitus 
Vertigo 

Masalah hidung 

Sinusitis 
Polip hidung 
Deviasi septum 
Rinitis kronis

Masalah tenggorokan 

Tonsilitis 
Faringitis 
Radang tenggorokan 
Sleep apnea 
Masalah kepala dan leher 
Tumor Kista 
Masalah tiroid

Info pendaftaran

Whatsapp

Quick registrasi

Website

kesimpulan: dengan berita dr susana tht pengganti prof dr helmi tht di rumah sakit ss medika saya tidak dapat mengonfirmasi lebih dalam atau membantah adanya informasi tersebut, jika anda ingin informasi terbaru disarankan untuk menghubungi nomor pendaftaran dan rumah sakit ss medika untuk mencari berita informasi yang tepat. 


1

1 komentar

  • Anonim
    Anonim
    28 Agustus 2023 pukul 18.03
    Terimakasih infonya ka👍
    Reply