-->
T0fsMDnNHOcIAVj3rwiop3S3vyK6ZnWhd2XgFsvv
Bookmark

Tempat praktek dan Jadwal praktek prof dr helmi Sp THT KL (K)


Artikel ini berisi tentang tempat praktek dan jadwal praktek prof dr helmi Sp THT KL (K) dr spesialis THT

Prof dr helmi Sp THT KL (K) mempunyai banyak inovasi dan dedikasi dalam bidang spesialis THT, bidang telinga, hidung dan tenggorokan, merupakan area kesehatan yang memainkan peran penting dalam kualitas hidup manusia. 

Dalam dunia medis terdapat tokoh inspiratif yang telah berkontribusi secara signifikan dalam pengembangan ilmu THT, salah satu nama yang tak terelakkan dalam disiplin adalah prof dr helsmi Sp THT KL (K), seorang speaialis THT berpengalaman yang telah mendedikasikan dirinya untuk meningkatkan pemahan dan perawatan dalam bidang ini. 

Salah satu aspek yang membedakan prof dr helmi 

kemampuan dalam membawa inovasi dalam diagnosa dan pengobatan masalah THT, dengan metode yang cangihdan pendekatan holistik, beliau telah membantu mengidentifikasi dan mengatasi berbagai berbagai gangguan pendengaran, masalah pernafasan, sinusitis dan kelainan lainnya dengan efektif, inovasi-inovasi ini membantu pasien meraih pemulihan optimal, Berikut. 

Tempat praktek prof dr helmi

lihat Tempat praktek
  • Klinik RS ss medika 
  • jl. salemba I no. 11 rt, 4 rw, 6 kenari, kec, senen jakarta pusat, daerah khusus ibu kota jakarta 10430

  • Maps

Jadwal Praktek Prof Dr helmi

Lihat jadwal
HARI JAM
Senin 15:00 WIB - selesai
Selasa 15:00 WIB - selesai
Rabu 15:00 WIB - selesai
Kamis 15:00 WIB - selesai
Jumat 16:00 WIB - selesai
Sabtu 08:00 WIB - selesai
Prof dr helmi Sp THT KL (K) tidak hanya dikelan karna keahliannya dalam bidang THT, tetapi juga karna dedikasinya dan semangatnya yang luar biasa, kehadiran dan kontribusinya telah memberikan perubahan positif dalam dunia medis, membantu pasien yang sangat membutuhkan penanganan medis. 
Lihat info pendaftaran

Whatsapp

Quich registrasi

Website

Posting Komentar

Posting Komentar